*** BEST SOUND SYSTEM JAKARTA, Jl. Asembaris Raya F. Barat no.40A Kebonbaru Tebet, Jakarta Selatan (12830) Telp: 62.021.83705116 ***

Selasa, 23 April 2013

Interpreter System

Hubungi Kami segera untuk segala kebutuhan Simultaneous Interpreter System Anda !

Bagaimana Kami dapat membantu:
*    Customer Support Kami bersedia  menerima pertanyaan, saran, masalah instalasi selama 24 jam 7 hari seminggu
*    Kami mengoperasikan peralatan milik sendiri, dengan demikian Kami dapat memberikan garansi kualitas terbaik dan memonitor seluruh peralatan berfungsi dengan semestinya.
*    Perusahaan Kami mengkhususkan diri pada Sound System yang berhubungan dengan Meeting, Seminar, Konferensi dan konvensi saja.
*    Manajemen Kami mempunyai reputasi untuk melayani lebih dari 100 event dalam setahun, sejak tahun 2004.
*    Kami sering bekerjasama dengan Perusahaan lain yang mempunyai spesialisasi yang sama seperti: Profesional Cenvention Organizer, Event Organizer, Wedding Organizer, beberapa Venues/ Convention Center, Stadion Olahraga, Gedung Pertemuan, Ballroom Hotel, Asosiasi, LSM, International/Asia Pasific Interpreter Association, member of International Association of Conference Support, pabrikan dan supplier peralatan Konferensi

Peralatan Interpreter System yang dimiliki serta dioperasikan sendiri menggunakan merk AUDITEL, sebagai produsen terkemuka di Inggris dan telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun serta produknya telah terpasang di gedung gedung bergengsi seluruh dunia serta telah melayani beberapa Konferensi tingkat dunia di beberapa negara. Kami mengoperasikan mulai dari 1 channel bahasa hingga 12 channel bahasa sekaligus dengan Headset receiver lebih dari 2500 unit (dapat ditingkatkan hingga 5000 unit dengan dukungan AUDITEL Asia Pasific) dan dapat melayani 3 ruangan berbeda dengan maksimum 8 channel bahasa dalam waktu yang bersamaan. Ditransmisikan menggunakan frekwensi InfraRed yang bebas noise, tanpa kabel, sinyal tidak menembus dinding hingga menawarkan keamanan yang lebih besar, Emitor Panel dapat menjangkau hingga 950 meter persegi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar