*** BEST SOUND SYSTEM JAKARTA, Jl. Asembaris Raya F. Barat no.40A Kebonbaru Tebet, Jakarta Selatan (12830) Telp: 62.021.83705116 ***

Selasa, 16 April 2013

Conference System

Hubungi Kami segera untuk segala kebutuhan Konferensi Anda...

Bagaimana Kami dapat membantu:
*    Customer Support Kami bersedia  menerima pertanyaan, saran, masalah instalasi selama 24 jam 7 hari seminggu
*    Kami mengoperasikan peralatan milik sendiri, dengan demikian Kami dapat memberikan garansi kualitas terbaik dan memonitor seluruh peralatan berfungsi dengan semestinya.
*    Perusahaan Kami mengkhususkan diri pada Sound System yang berhubungan dengan Meeting, Seminar, Konferensi dan konvensi saja.
*    Manajemen Kami mempunyai reputasi untuk melayani lebih dari 100 event dalam setahun, sejak tahun 2004.
*    Kami sering bekerjasama dengan Perusahaan lain yang mempunyai spesialisasi yang sama seperti: Profesional Cenvention Organizer, Event Organizer, Wedding Organizer, beberapa Venues / Convention Center, Stadion Olahraga, Asosiasi, LSM, Departemen Store, Super Store, member of International of Conference Support, Indonesian Conference and Convention Association.

Peralatan Konferensi yang dimiliki serta dioperasikan sendiri salah satunya menggunakan merk AUDITEL, sebagai pabrikan terkemuka di Inggris dan telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun serta produknya telah terpasang di gedung-gedung bergengsi seluruh dunia serta telah melayani di beberapa Konferensi tingkat dunia di beberapa negara.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar